This Is About Music

Music It's My Life

Pages

Senin, 26 Mei 2014

10 Lagu Barat Special For LDR (Long Distance Relationship)


Voalllaaa.. Minggu lalu ABM sudah mengepost list lagu barat galau, dan sekarang kali ini ABM akan mengepost 10 Lagu Barat Special For LDR, yuk simak listnya ;)

 

1. Michael Buble - Home

Berbulan-bulan tak bertemu sang kekasih rasanya memang tidak enak. Namun karena keadaan yang mengharuskan seperti itu, kalian pun hanya bisa saling yakin akan cinta satu sama lain.
Nah, lagu berjudul Home yang apik dibawakan oleh Michael Buble ini bisa dihadiahkan untuk si dia yang sedang menunggu kepulangan kalian. Pastinya rasa rindu yang ada di hati bakal sedikit tersampaikan.

2. Chantal Kreviazuk - Leaving On The Jet Plane

Kendati hubungan LDR tak jarang berujung pada perpisahan, nyatanya banyak sekali pasangan kekasih yang mampu bertahan. Keyakinan dan rasa saling percaya agaknya menjadi dua hal penting yang harus dijaga oleh mereka yang sedang LDR-an.
Nah, lewat lagu berjudul Leaving On The Jet Plane yang populer setelah menjadi soundtrack film ARMAGEDDON ini, kamu bisa menyampaikan kegalauan tak terbendungmu kepada sang kekasih. Pesan di lagu ini sungguh mengena, yakni meminta si dia untuk tetap setia meski hubungan kalian terbataskan jarak.

3. Avanged Sevenfold - Dear God


 Bagi para cowok yang enggan terkesan mendayu-dayu saat menyampaikan kangen lewat lagu, maka lagu rock berjudul Dear God yang dipopulerkan oleh Avenged Sevenfold ini bisa jadi pilihan yang tepat.
Meski dibawakan secara cadas, lagu ini bisa jadi doa untuk sang kekasih agar dia senantiasa dalam lindungan-Nya. Masih manis, bukan?

4. 3 Doors Down - Here Without You


Satu lagi lagu rock yang bakal mewakili rasa galaumu saat sedang jauh dengan sang kekasih, yakni lagu Here Without You yang populer dibawakan oleh 3 Doors Down.
Kalian tetap bisa bergalau-galau ria tanpa harus melewatkan cadasnya distorsi gitar a la musik rock. Tak percaya? Simak saja lagunya, kalau belum punya? Coba download deh :D

5. Plein White T’s - Hey There Delilah

Jika kalian ingin mendengarkan lagu curhat paling rumit soal LDR, maka lagu Hey There Delilah yang dipopulerkan band asal Amerika, Plain White T's ini cocok untuk didengarkan. Selain alunan gitarnya yang manis, lirik lagu ini juga bercerita soal susahnya menjalani hubungan jarak jauh. Simak saja lagunya berikut ini!

6. Secondhand Serenade - Only Hope
"my hand is on my phone , waiting for you to call me ,please pick up the phone and call me"

Only hope yang bisa pertemukan aku dan kamu .. kiranya seperti itulah yang sedang terjadi dalam lagu ini , apakah kalian sedang LDR dan sempat lost contact dan pastinya berharap banget si pasangan ga bakalan lupain dikau ? oh lagu ini pas banget untuk itu ! silahkan download lagunya dan dengarkan hingga bercucuran air mata :D

7. One Direction - Back For You
"Goodbye .. baby you don't have to worry , i'll be coming back for you" 

Well mungkin ini sedikit gak galau karena musiknya y ang ada upbeat dikit , tapi kalau kalian mencoba untuk masuk ke dalam liriknya akan kerasa ya galaunya .. Lagu dari One Direction ini menurutku menceritakan tentang seorang cowok yang berusaha keras untuk berusaha menguatkan si cewek untuk don't worry cause i 'll be coming back for you , meski sulit keduanya untuk LDR tapi tetap aja harus goodbye , tapi ini happy ending loh soalnya si cowok kembali lagi untuk bertemu dengan sang cewek yang sudah dijanjikannya ! nah loh kalian yang lagi LDR siapa tahu ending kalian seperti lagu ini ! HAPPY ENDING ! YEAYY !


8. Lady Antebellum - Just A Kiss
"I know it's time to leave but you'll be in my dream"

Aku gatau lagu ini bertemakan LDR atau bukan tapi sepertinya lagu ini juga bisa dijadikan sebagai sounctrack kalian yang lagi pada LDR . Nah lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mencoba untuk pergi , tak tau kemana -_- tapi itu susah banget karena mereka terlalu sayang , akhirnya mereka putuskan untuk just a kiss goodnight :) kiranya seperti itu ^_^

9. Vanessa Carlton - A Thousand Miles

"When i think of you and i wonder if you ever think of me"

Lagu yang dirilis tahun 2002 ini sempat booming pada tahunnya tapi meskipun sudah lama , kurasa lagu ini masih berirama modern dan pastinya masih cocok untuk didengarkan pada tahun 2013 ini :) . Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang amat merindukan kekasihnya , mungkin lagu ini tidak berirama melow melow galau tapi berirama cepat dan tapi makna lagu ini tuh pas banget buat kalian yang sedang merindukan pasangan kalian dan lirik yang aku suka disini selain penggalan diatas tentunya di reff-nya karena di reff-lah semua kerinduan dalam LDR keluar ^_^

10. Bruno Mars - Long Distance


"All i have is this picture in a frame , that i hold close to see your face everyday"

Dari judulnya aja udah pasti nyeritain LDR, ya lagu ini aku posisikan sebagai top 1 karena liriknya yang pas banget untuk kalian yang sedang LDR ! lagu ini menceritakan tentang cowok yang menunggu sang pujaan hati pulang , ia berusaha untuk melakukan berbagai aktivitas tertentu agar ia bisa sedikit mengeluarkan rasa kangennya pada pujaan hati . Tapi sang cowok sangat tidak kuat akan Long Distance itu .. ah mokonya lagu ini pas deh ! emosinya keluar saat bridge lagu ini dimainkan ! so cool !





Nahhh.. gimana guys, pesaran lagunya seperti apa? download deh, dijamin rasa rindu kamu ke pasangan semakin menggebu-gebu *cielah* -,,- ada yg mau nambahin lagu for LDR?? just coment guys :D and don't forget follow this my blog ^_^

3 komentar:

  1. A thousand miles di cover sm band jepang One Ok Rock. lebih mendayu2 gan, coba deh dengerin. makin nangis lu dengernya :v

    BalasHapus
  2. gabung dan daftar segera di Bejoqq Poker Online terpercaya 100% player vs player nikmati pengalaman anda bermain di poker kami!

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About